Neo Moccachino coffee #guebosanygbiasa

4:34 AM

السلام عليكم ورحمة الله و برا كا ت
Hi my love reader,,,
Welcome to my daily life...
In this early morning. I would like to tell you my activity before im going to school.
So here we go....😌
Before i spent my day at kindergarteen. I recharge my self to drink coffee for breakfest.
#dailyrienz

Why coffee???🤔🤔
Maybe, because i like it!! hahahha (sorry just joking😁).
-Because coffee can make someone feel comfortable. and coffee is be able to enter the brain system to take advantage of the brain's performance and then develop it.
- i like the smell when the hot water pouring into coffee. And giving spirit  into my brain system.
And I didn't know this was just me or you guys like that.?? 😲 please comment bellow if you feel the same, or maybe you wanna share your reason for loving coffee👌....

#dailyrienz

I found a new coffee which is neo moccachino, actually I found this coffee by accidentally, Its happen when i goes and buying some necessities.
So, its litte bit bitter  when you taste it, because is mixture of arabica and robusta coffee, But i like the smell 😘.
Because i dont like the bitter taste and i add some milk and cream.
Is more better for me😉, and how about you guys??? What type of coffee do u like??

#dailyrienz

This coffee is perfect for you who don't like creamy coffee. and I think this is also suitable to accompany when you are patrolling or study.
So maybe is enough for my daily day and
See ya 😘
و السلام عليكم ورحمة الله و برا كا ت

You Might Also Like

17 comments

  1. Wow kopi. Sesuatu yang saya kadang rindukan tapi tidak mungkin saya dapatkan. Saya kalau minum kopi langsung masuk rumah sakit soalnya. Lambung saya kambuhan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Better ngak sih kak klo udah jd masalah kesehatan

      Delete
  2. Punyanya Wings ya?
    baru tahu saya, atau mungkin saya kudet deh hahaha.

    Saya suka kopi, sayang lambung kadang nggak kuat.
    Tapi kadang juga kuat sih, asal lambungnya sehat dan keisi banyak.

    Biasanya saya suka kopinya mcd, tapi kadang juga beli kopi instan gini :)
    Mau ah cobain:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sih kak pokoknya harus tau lambungnya dulu klo di paksaaiin tambah jadi penyakit, tapo semoga bisa menikmati ya

      Delete
  3. Aku suka banget sama kopi nih. Tapi belum coba Neo ini. Kayanya enak ya, apalagi rasa mocacino. Sering banget liat ini di warung2 udah ada banyak juga yang jual.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps udah bertebaran di warung2 klo q ke warung numpang wifi tapi😂

      Delete
  4. Produk wingsfood ya. Daku belum coba neo mochacino ini. Soalnya lagi istirahat sejenak juga dari kopi karena faktor agak demam semenjak kemarin. Nanti kalau udah sembuh, nah lain lagi ceritanya 😁

    ReplyDelete
  5. Kopi di pagi hari katanya emang bikin seger.. tapi aku bukan pecinta kopi sih. Cuma sesekali ngopi kalau pengen, tapi bukan kopi hitam juga. Kayaknya yang ini bisa jadi pilihan

    ReplyDelete
  6. Aku pecinta kopi, suka banget pokonya dulu bisa 2kali sehari minum kopi tapi sekarang wajib dikurangin karena ada gabagusnya juga ternyata:( dan karena diomelin juga si mentang-mentang masih muda ngopi mulu kerjaannya wkwkwkw

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget sama kopi ini, selain karena bintang iklannya, rasa kopinya juga enak. Masih aman buat perutku, gak bikin perih😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi q nyobaiiñ juga karena bintang iklan meskipun bukan penggemarnya tapi karena lagi hype banget jadi coba aja dch.

      Delete
  8. Belakangan emang menarik perhatian banget ya si neo mocacino ini. Pernah beberapa kali coba, tapi kalau aku merasa masih agak kurang nendang rasanya. *pecinta kopi tubruk hihi

    ReplyDelete
  9. Kalo lihat iklan ini suka takjub sm bintang kpop nya yg bisa ngomong bahasa indonesia 😆🤣 aku akhir2 ini lg suka banget ngopi nih jd mgkn neo coffee ini bisa dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh tuh 😂 q pertama liT juga kRena bintang iklannya wkwkkw

      Delete
  10. Waaahhh aku coffee lovers kayanya nya bakalan pengin nyoba kopi dari Wings ini kak,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you hope you enjoyed it😘

      Delete
  11. Saya gak begitu suka kopi sih sebenarnya, tapi kalau yg mocca2 capucino gini sih okelah.
    Kalau nanti nemu, bolehlah diicip juga biar gak penasaran hihihih

    ReplyDelete

HAVE A NICE DAY EVERYONE and FOLLOW me on MY SOSIAL MEDIA

Part of

Found Me Ofside Blog

Followers

Popular Posts

Category3