Mie Hanaraya HR

10:20 PM

السلام عليكم ورحمة الله و برا كا ت
Welcome to  my daily life. 
Libur tlah tiba libur tlah tiba hore, hore, hore.... 😄😄
Berhubung hari ini masuk keliburan sekolah. Dan sebagai guru aku  juga butuh refreshing dari keseharian aku.

Nah hari ini aku memutuskan sedikit silaturahmi sesama guru dengan makan-makan. 

Jadi, kita memutuskan untuk kulinery bukan cuma aku aja disini, aku dan beberapa teman guru aku.
Sebenernya kita udah sering banget kesini bisa enam sampai lima kalian, Tapi aku belum pernah masukiin ini ke blog jadi ya kenapa enggak.
So, Langsung kita makan.....
Banner mie hanaraya @myrienz
Untuk lokasi ini dekat dan strategis karena pinggir jalan. Tapi untuk kasirnya ini ada di bagiian dalam.
Kalau di lihat dari luar ini bukan restoran tapi lebih seperti tempat makan / warung.

Masalah rasa kalian tidak usah khawatir di jamin enak dan ketagihan. Selain harganya yg murah dan rasanya yg enak, mie hanaraya juga menyediakan bakso dan ceker ayam. Yg lumayaan pedas.
Mie ayam bakso @myrienz
Untuk menu favorit aku disini adalah mie ayam bakso, bukan cuma ada bakso isi dari satu porsi mie ayam bakso terdapat telur puyuh dan sawi sebagai tambahan.
Menu favorite aku dan temanku "Mie Ayam Bakso"
@myrienz
Ini beberapa list menu dan harganya:
-Mie Ayam Original 8k
-Mie Ayam Bakso  9k
-Mie Ayam Bakso Negara Api 9k
-Mie Ayam Ceker  9k
-Ceker lari-lari 4k
Ceker Lari-lari
Baca Juga

Murah dan ramah di kantong, mie hanaraya buka dari hari Senin - Minggu (10.30-15.00)
Dan sudah tersedia di aplikasi gojek.
Buat kalian yg belum pnya aplikasinya. Kalian bisa search disini.
Meja yg aku tempatiin @myrienz
 Untuk kebersihan dan pelayannya sangat ramah, karena aku pernah kesini dan itu rame banget, mbknya ramah banget langsung gercep buat bersihin tempat duduk dan lap mejanya. So kalian g usah khawatir akan tempatnya yg penuh.
Ini total semua makanan aku dan teman - temanku, setelah kalian pesan dan bayar kalian akan di kasih bon dimana disana ada nomer antrian yg akan di lingkari. Jadi kalian harus dengerin ketika pramusajinya kasih makanan dengan meneriakan nomer antrian kalian. Dan jangan di buang dulu ya bonnya.
 So thank u for reading.
السلام عليكم ورحمة الله و برا كا  ت




You Might Also Like

15 comments

  1. Wadooh sore-sore baca postingan mie ayam gini bikin laper. Sumpah harganya ramah di kantong mba. Aku mau cari juga deh mie ayam terdekat sini dulu hahaha!

    ReplyDelete
  2. Ini di Jakarta Masih Ada Mie ayam under 10k wah wah super sekali, Aku tertarik Sama cekernya suamiku pasti suka banget ini. Wajib Coba ya skali2

    ReplyDelete
  3. Wah mayan murah ya. Aku dan suami tuh pencinta banget mie ayam. bisa dibilang smeinggu sekali makan, atau 2x sebulan lah wkwkw. sering nyari tempat-tempat baru buat hunting mie ayam

    ReplyDelete
  4. Salah banget aku baca tulisan ini malam-malam. Auto lapeer banget dan pengen mi ayam. Harganya murah banget Mba.. ada ceker pula.. slurpp jadi pengen.

    ReplyDelete
  5. Yaampun kak asli dah sumpah demi apa mie ayamnya masih semurah itu:(( di daerah ku mah udah gadapet kak harga segitu huhu. Itu udah murah pake topping pula, bete deh nemu mie ayam murmer begini aku kan juga pecinta mie soalnya wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Wuaahh harganya murah banget.
    Aku paing suka juga makan ayam ceker yng dibumbuin pedes gtu mbak.
    Ahaha penasaran kenapa ada ceker dinamai ceker lari2 gtu yaa

    ReplyDelete
  7. Mie Ayam dan cekernya menggoda banget. Tapi saya cari-cari di postingan ini nggak ada lokasinya ya, Mbak? Hasil googling sih di Sidoarjo, bener nggak? Kebetulan saya juga tinggal di Sidoarjo, kalau deket rumah sih pengen nyobain juga. Tepatnya di mana nih tempatnya Mie Hanaraya HR, Mbak Rhina?

    ReplyDelete
  8. Ini lokasi tepatnya dimana mbak? Kok aku jadi ngiler ya lihatnya, apalagi harganya murah-murah banget. Kelihatan enak juga makanannya🤭

    ReplyDelete
  9. Kok bisa kebetulan gini dari kemarin-kemarin aku emang lagi pengen banget makan mie ayam, eh baca postingan ini jadi makin pengen makan mie ayam. Harganya ramah dikantong banget banget banget ya Kak..

    ReplyDelete
  10. Salfok aku sama ceker lari lari hehe keliatannya enak banget deh itu ceker lari lari, secara aku suka banget sama ceker dan harganya itu lho masih sangat sangat terjangkau alias murah.. duh jangan sampe kebawa mimpi deh makan di mie hanaraya ini.. yummie

    ReplyDelete
  11. Kesalahan baca potingan pas tengah malem, suka nggak tahan liat mie 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Godaaan terberat adaalah mie kak

      Delete
  12. Ya ampyuuun mie ayam baksonyaaa mbaaak sungguh menggirukaaan. Enak banget mbaaak harganya juga murah banget mbaaa

    ReplyDelete
  13. harganya segitu ya Mbak dengan porsi yg lengkap itu? wohooo, murmer banget ini, disini bakso biasa aja semangkok 10rban lho.

    yg Mie ayam bakso Negara Api pasti super pedis ya? hihihih

    ReplyDelete

HAVE A NICE DAY EVERYONE and FOLLOW me on MY SOSIAL MEDIA

Part of

Voucher Sociolla

Followers

Popular Posts

Category3